Pekanbaru Jadi Kota Pertama di Sumatera Diperkenalkan Truck Fuso Fighter

Pekanbaru Jadi Kota Pertama di Sumatera Diperkenalkan Truck Fuso Fighter

Kota Pekanbaru menjadi kota pertama diperkenalkan Truck Fuso Fighter oleh Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi Fuso bersama para dealer di Pekanbaru, salah satunya Suka Fajar.

Truck medium Mitsubishi Fuso Fighter diperkenalkan kepada para pelaku usaha di Pekanbaru, dan kegiatan ini digelar dalam rangkaian acara bertajuk Special Gala Diner Mitsubishi pada Jumat (28/9) di Ska Co Ex Pekanbaru.

Pekanbaru jadi kota pertama di Sumatera di perkenalkan unit baru tersebut setelah beberapa waktu lalu di perkenalkan secara nasional, dan produk ini merupakan tipe terbaru yang diluncurkan oleh APM untuk menunjang kegiatan para pelaku usaha.

Kendaraan yang mampu memuat tonase besar ini merupakan produk segmen truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini.

Truck ini menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat utuk para konsumen dalam mengembangkan bisnis.

Direktur Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatomo mengatakan peningkatan serta pengembangan performa pada Fighter diyakini dapat meningkatkan profesionalisme bisnis konsumen agar berkembang lebih besar lagi.

"Saat ini profesionalisme ada di tangan Konsumen, dan kami akan sepenuhnya mendukung melalui produk, layanan, dan komunikasi professional," imbuhnya.

Ia menjelaskan saat ini ada lima varian Fighter, antaranya FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T dan FN62F HD (6x4) M/T.

Kendaraan ini dibanderol mulai Rp 613 juta sampai Rp 886 juta perunitnya.

 

Sejumlah tipe yang disediakan tersebut diperuntukkan bagi semua sektor bisnis diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya.

"Saat ini kita sedang berupaya untuk mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru nusantara," ujarnya.

Diharapkan kehadiran lini baru ini dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen truk medium. Hadirnya tipe ini KTB menetapkan target penjualan sebanyak 53.000 unit di tahun 2018, serta memperkuat dominasi pangsa pasar absolut hingga 50 persen.

Dijelaskan, Fuso Fighter merupakan penerus dari Fuso FM/FN. Lini baru ini membawa sejumlah keunggulan antaranya kehandalan, keamanan, dan daya tahan yang telah terbukti selama beberapa dekade di pasar Indonesia.

Selain itu tipe terbaru ini juga menambahkan peningkatan di beberapa aspek. Antaranya aspek desain kabin memiliki ruang yang lebih luas, serta mengurangi getaran dan bising di dalam kabin, meningkatakan kenyamanan gaya berkendara.

Rangka juga dapat sentuhan konstruksi baru yang kuat pada chassis sehingga menambah daya tahan dan daya tamping dengan kemudahan pemasangan bodi belakang.

Selain itu mesin dan pacu kemudi menggunakan turbo intercooler, sistem common rail fuel injection, yang dapat menghasilkan power dan daya tahan yang lebih baik.

Fuso Fighter ini juga dilengkapi dengan System Managemen Fleet Runner yang akan mendukung operasional bisnis konsumen agar lebih efektif sehingga membawa bisnis konsumen ke level lebih besar lagi.

Terkait purna jual, KTB juga mendukung layanan purna jual yang khusus disediakan untuk Fighter, diantaranya, Konsinyasi Suku Cadang, Fuso Genuine Parts, Layanan 24 Jam Truck Center.

Dalam acara Special Gala Dinner Mitsubishi ini demi menghibur para tamu undangam dan konsumen setianya menghadirkan penampilan grup band The Dance Company

Aksi panggung band ini mampu membius para tamu yang datang untuk bergoyang.

Kegiatan pengenalan produk baru ini selain di lakukan dalam ajang tersebut juga akan dilakukan di ajang Test Drive dan Drive Clinic di Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (30/9). (*)



Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Pekanbaru Jadi Kota Pertama di Sumatera Diperkenalkan Truck Fuso Fighter, http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/09/29/pekanbaru-jadi-kota-pertama-di-sumatera-diperkenalkan-truck-fuso-fighter?page=2.
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri




 






Post Terkait